Kata Ucapan Selamat Tahun Baru

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 

“Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat, selamat tahun baru , semoga lebih sukses.”

“Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat tahun baru , selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”

“Jalan-jalan naik pedati. Menikmati pemandangan nan indah. Tidak terasa tahun kan berganti. Semoga saja tahun nan indah. Sukses selalu di tahun baru nanti!”

“Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru . Semoga selalu jaya dan sejahtera.”

“Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru . Semoga sukses selalu.”

“Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada SMS selamat Tahun Baru di HP karena inbox-mu sudah penuh akan itu, Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.”

“Awal dari pagi adalah mentari. Awal dari kebahagiaan adalah sebuah senyum. Awal dari hidup adalah hati yang berseri. Awali Tahun Baru dengan doa dan senyum. Happy New Year .”

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru . Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.”
By.NASIB NATAL PAKPAHAN
Tag : Puisi
0 Komentar untuk "Kata Ucapan Selamat Tahun Baru "

Back To Top